Ternyata 2 Tas yang Diduga Bom di Depok Hanya Berisi Pakaian

Akhlak Islami

Ternyata 2 Tas yang Diduga Bom di Depok Hanya Berisi Pakaian

Garis-Polisi.jpg


Eramuslim – Geger dan heboh karena penemuan 2 buah tas yang diduga berisi bom di atas trotoar depan ITC Depok di Jalan Margonda pada Senin (3/7) pagi, ternyata 2 tas berwarna hitam yang sempat membuat macet jalan hanya berisi pakaian.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol H Nadapdap membenarkan adanya temuan dua tas yang mencurigakan tersebut. “Kedua tas hitam tersebut tidak berisi bahan peledak,” tegasnya.

Nadapdap menambahkan, “Pemilik kedua tas hitam sudah diketahui dan saat ini sedang diperiksa di Mapolresta Depok.  Kedua tas hitam tersebut sudah diamankan tim Gegana Brimob. Garis polisi di lokasi sudah dicabut dan Jalan Margonda sudah kembali dibuka.”

Sebelumnya, Polresta Depok langsung menutup Jalan Margonda, Depok, persisnya di depan ITC Depok mengarah ke Jakarta dengan memberlakukan sistem satu arah. Selain itu, aparat Polresta Depok juga langsung menerjunkan tim Gegana Brimob Kelapa Dua untuk mengamankan kedua tas tersebut.

Wakasad Bimas, AKP Rahmaningtyas saat dikonfirmasi mengatakan tas tersebut sudah diamankan.

Seorang saksi mata, Rahmat (35) mengungkapkan, dua tas berwarna hitam tersebut diletakkan oleh seseorang yang datangnya dari dalam Terminal Depok sekitar pukul 09.00 WIB. “Karena mencurigakan saya laporkan ke pihak kepolisian,” ungkapnya. (Rol/Ram)

loading…

Komentar

Most Popular

To Top