Sibuk Urus Pencitraan dan RUU Pemilu, Jokowi Diminta Fokus Urus Rakyat

Akhlak Islami

Sibuk Urus Pencitraan dan RUU Pemilu, Jokowi Diminta Fokus Urus Rakyat

kodok-jokowi.jpg


Eramuslim – Merakyat bagi Mantan Staf Khusus Presiden di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Andi Arief, bukan dilihat dari penampilannya yang nampak sederhana, tapi dilihat dari bagaimana seorang pemimpin bersungguh-sungguh menyelesaikan sebuah masalah yang sedang dihadapi oleh rakyatnya.

“Apa yang disebut kerakyatan itu? Bukan berpenampilan sederhana, tapi kesungguhan mengurus rakyat yang sedang susah dengan kebijakan,” ujar Andi Arief melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (03/07/2017).

Belakangan ini media sosial sedang disibukkan dengan penilaian mantan Presiden oleh para yang diduga pendukung Jokowi. Di media sosial para pendukung tersebut nampak membandingkan kinerja Presiden sebelumnya dengan Jokowi.

Padahal, menurut Andi permasalahakan kinerja seharusnya segera dihentikan karena sudah dapat terlihat perbedaannya dengan jelas. Apalagi jika dibanding dengan era SBY.

Andi Arief melanjutkan, “Harap Pak Jokowi menyudahi upaya para buzzernya untuk menyerang 10 tahun SBY. Karena sudah terjadi perbedaan, saat ini daya beli masyarakat menurun. Melalui Sri Mulyani pemerintah saat ini mengakui bahwa sedang terjadi anjloknya daya beli.”

Jokowi pun dimintanya agar tetap bekerja dengan semangat. Tidak perlulah mengurus-ngurus soal Pemilu yang akan datang. “Ayo, Pak Jokowi lebih bersemangat mengurus rakyat. Jangan konsentrasi pada RUU Pemilu yang mengarah pada calon tunggal,” ujarnya. (Voa-I/Ram)

loading…

Komentar

Most Popular

To Top