Sehari Usai Sumpahi Amien Rais Stroke, Ahoker Ini Pecah Pembuluh Darah di Otaknya

Akhlak Islami

Sehari Usai Sumpahi Amien Rais Stroke, Ahoker Ini Pecah Pembuluh Darah di Otaknya

ahoker.jpg


jilbaber.com -Seorang pendukung Ahok, Frans Thamura dikabarkan koma usai mengunggah status di akun facebook-nya yang menyumpahi Tokoh Reformasi 1998 Amien Rais, terkait tuduhan jaksa KPK pada kasus korupsi alat kesehatan (alkes) dengan terdakwa mantan Menteri Kesehatan Siti Fadila Supari.

Dalam status yang diunggah ke facebooknya, Kamis (1/6), Frans menulis:

“Nah….kapan di tangkap.. dosa buay buku ahok korupsi, satu negara.nunggu dikau, stroke mokat atau bui”. 

Status fb Frans ini mengomentari berita tentang Amien Rais berjudul “KPK: Dana Alkes Siti Fadilah Ditransfer ke Rekening Amien

Rais”.

Namun dua hari setelahnya, sebuah akun facebook lainnya, Timmy Timmy (Timmy Theopelus) mengabarkan jika Frans Thamura mengalami koma setelah pecah pembuluh darah otak. Dari status yang diunggah Timmy pada Sabtu (3/6) malam, menceritakan kondisi Frans yang mengalami koma sejak Jumat (2/6) malam, atau PERSIS 1 HARI USAI SUMPAHI AMIEN RAIS.

Resensi Buku : Sesak Dada Karena Membaca Eramuslim Digest Edisi 12 , Ancaman Imperialisme Kuning

“Pray for Frans Thamura, director Meruvian. Koma sejak kemarin malam, saat ini sdg di operasi. Pecah pembuluh darah otak. Semoga beliau diberi kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala….. More info bisa japri ke mas Mualim Gendeng yang terus keep contact dgn Team nya di Jakarta”.

loading…

Komentar

Most Popular

To Top