Persis: Awas Perusahaan Asing Jadi Alat Ekspansi Ideologi

Akhlak Islami

Persis: Awas Perusahaan Asing Jadi Alat Ekspansi Ideologi

Boikot-Starbucks.jpg


Eramuslim – Wakil Ketua Persatuan Islam (Persis), DR.Jeje Zainudin memperingatkan bahwa sikap CEO Starbucks, Howard Mark Schultz, yang mendukung kesetaraan kaum Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) adalah bukti nyata bahwa perusahaan-perusahaan asing menjadi alat propaganda dan ekspansi ideologi liberal dan sekuler.

Pernyataan ini dikatakan DR.Jeje Zainudin pada Kamis (29/06) malam pasca menanggapi dukungan Schultz kepada kaum LGBT, dan dengan tegas mempersilakan para pemegang saham yang tidak setuju dengan pernikahan sejenis meninggalkan Starbucks.

“Bukan hanya jadi mesin pengeruk keuntungan materil yang menyedot kekayaan bangsa, akan tetapi perusahaan asing dapat dijadikan sebagai alat propaganda dan ekspansi ideologi liberal dan sekuler,” ujar DR.Jeje Zainudin kepada Voa-Islam.

DR.Jeje Zainudin melanjutkan, “Penjajahan ekonomi sekaligus jadi sarana penjajahan ideologi dan budaya,” seraya mendesak pemerintah membuat peraturan dan mekanisme perdagangan yang melindungi kepentingan bangsa dari perang ideologi dan budaya.

DR.Jeje Zainudin menegaskan bahwa pemerintah wajib membuat regulasi di bidang industri, pariwisata, bisnis serta ekonomi yang dapat memproteksi umat dan bangsa dari penjajahan budaya dan ekspansi ideologi asing yang bertentangan dengan Islam dan Pancasila. (Voa-Islam/Ram)

loading…

Komentar

Most Popular

To Top