Musdah Bolehkan Pernikahan Yang lebih Rendah Ketimbang Binatang

Akhlak Islami

Musdah Bolehkan Pernikahan Yang lebih Rendah Ketimbang Binatang

musdah-mulia-mega.jpg


jilbaber.com -Politikus PDIP yang juga Direktur Eksekutif Megawati Institute, Prof Siti Musdah Mulia tidak mengharamkan perkawinan sejenis.

“Sekiranya orang gay melakukan perhubungan seks dan melakukannya dengan perasaan cinta dan tanggungjawab, apa yang salahnya tentang itu?” kata Musdah Mulia dikutip dari situs berita Malaysia www.menara.my.

Situs itu memberikan judul “Prof Siti Musdah Mulia Muslimah Boleh Kahwin Kafir”.

Musdah mengatakan, dalam Al Quran lebih menekankan mengenai pelakuan yang baik dan tidak orientasi seksnya.

Ia menceritakan, ada sekelompok muslimah lesbian di Jawa Barat, selalu shalat berjamaah dan selalu bersedekah kepada anak yatim.

“Mereka lebih Sufi dari orang-orang lain. Cuma Tuhan yang berhak untuk menentukan orang itu bersalah atau tidak, beriman atau tidak,” tegas Musdah yang seolah alergi menyebut nama Allah.

Yang tidak dipaparkan Musdah, soal azab Allah Swt terhadap kaum Sodom-Gomorah, yang dizab dengan dibalikkan buminya hingga mereka semua tewas, gegara mereka LGBT. Dan apa yang dikatakan Musdah ini jelas-jelas mengingkari fitrah mahluk. Binatang saja tidak ada yang mau kawin sejenis, maka jika ada manusia yang melakukan itu berarti lebih rendah derajatnya ketimbang binatang. (kl/sn)

Resensi Buku : Sesak Dada Karena Membaca Eramuslim Digest Edisi 12 , Ancaman Imperialisme Kuning

loading…

Komentar

Most Popular

To Top