Habib Rizieq Itu Patriot, Bukan Penakut

Akhlak Islami

Habib Rizieq Itu Patriot, Bukan Penakut

habib-1.jpg


jilbaber.com -Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) menyatakan dukungannya untuk pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab, yang baru saja ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan chat berkonten pornografi.

Ketua umum ACTA, Kris Ibnu Wahyudi, yakin Rizieq akan segera pulang ke Indonesia.

Bahkan, kata dia, Habib Rizieq bukanlah penakut.

“Secepatnya (pulang). Beliau patriot bukan penakut,” ungkap Kris Ibnu Wahyudi saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Konferensi pers Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) menyatakan dukungan untuk Rizieq di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Menurut Kris Ibnu, Habib Rizieq kini berada di Mekkah untuk menjalankan ibadah umroh yang membutuhkan konsentrasi, terlebih saat ini bertepatan dengan bulan Ramadan.

“Dia masih di Mekkah karena ibadah umroh. Dan kan kalau ibadah umroh berhari-hari jadi harus konsentrasi ibadah dulu. Apalagi ini Ramadan ya, jadi tepat waktunya,” ungkap Kris Ibnu Wahyudi.

ACTA pun dengan tegas menyatakan keyakinan mereka kalau Habib Rizieq tidak bersalah dan seluruh anggota ACTA sebanyak 100 orang siap mendampingi kasus tersebut.

“Yakin kami kenal habib kami sangat kenal teman seperjuangan. ACTA anggota 100 kami akan bergabung, advokat pembela ulama,” tutur Kris Ibnu.(jk/tn)

Resensi Buku : Sesak Dada Karena Membaca Eramuslim Digest Edisi 12 , Ancaman Imperialisme Kuning

loading…

Komentar

Most Popular

To Top