Gubernur DKI Terpilih: Jangan Gentar Hadapi Teror!

Akhlak Islami

Gubernur DKI Terpilih: Jangan Gentar Hadapi Teror!

sandi-anies-oposisi.jpg


jilbaber.com – Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan mengutuk keras aksi teror yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5) malam. Anies juga mengimbau kepada masyarakat DKI Jakarta untuk tidak gentar dalam menghadapi aksi teror ini.

“Kita mengutuk keras aksi teror dan kita tidak boleh gentar menghadapi aksi ini,” ujarnya saat ditemui usai menjenguk korban bom Kampung Melayu di RS. Premiere Jatinegara, Kamis (25/5).

Lebih lanjut, ia berpesan kepada warga DKI untuk tetap bersatu menjaga perdamaian. Salah satunya dengan tidak terpecah-pecah menghadapi aksi teror ini.

“Kita harus jaga perdamaian, khusus warga Jakarta jangan terpecah-pecah,” pesannya.

Dalam kesempatan ini, Anies juga menyampaikan apresiasi bagi pihak-pihak yang bergerak cepat dalam penanganan di lokasi dan perawatan korban kejadian tersebut.

“Kita apresiasi pihak keluarga, Kepolisian yang memberikan reaksi cepat, dan tenaga medis yang merawat korban dengan sangat baik,” pungkasnya.

Adapun dalam insiden teror tadi malam, sebanyak 5 orang meninggal dan 10 korban mengalami luka-luka. Korban meninggal terdiri dari 3 anggota polisi dan 2 terduga pelaku. Sementara korban luka terdiri dari 5 anggota polisi dan 5 polisi.(jk/rmol)

loading…

Komentar

Most Popular

To Top