FPI Bekasi Kembali Amankan Warga Dari Anggota Geng Motor

Akhlak Islami

FPI Bekasi Kembali Amankan Warga Dari Anggota Geng Motor

fpi-bekasi.jpg


jilbaber.com -Laskar Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya kembali mengamankan sejumlah anggota geng motor yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat.

Aksi FPI tersebut dilakukan ketika hari pertama di bulan suci Ramadhan, saat menjelang waktu sahur sekitar pukul 03.00 WIB. Laskar FPI Bekasi Raya berhasil meringkus kawanan geng motor di sekitar jalan Cipendawa-Jati Asih, Sabtu (27/5/2017).

Anggota geng motor berikut senjata tajam yang mereka bawa berhasil diamankan oleh laskar FPI dan dibawa ke Mapolres Kota Bekasi.

Sekretaris DPW FPI Bekasi Raya H Barkatullah menegaskan, pihaknya akan terus memberantas geng motor yang meresahkan masyarakat.

“Aksi yang dilakukan selalu kerjasama dengan kepolisian, warga dan Ormas lainnya demi terciptanya Kota Bekasi yang aman, nyaman dan damai dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan,” kata pria yang akrab disapa Haji Barkat itu kepada Suara Islam Online.

Menurutnya, siapapun tidak boleh membuat resah dan melakukan teror kepada masyarakat. “Dan kami juga akan menjadi garda terdepan dalam menjaga masyarakat dari maksiat, miras dan aliran sesat,” tandasnya.(kl/si)

Resensi Buku : Telah Terbit Edisi 9 cet 3, Eramuslim Digest, Untold History Sejarah Indonesia Pra Islam Hingga Abad 19

loading…

Komentar

Most Popular

To Top