FPI Bandung Dirikan Posko Mudik di Jalur Nagrek

Akhlak Islami

FPI Bandung Dirikan Posko Mudik di Jalur Nagrek

fpi.jpg


jilbaber.com -Kondisi padatnya arus Lalu-Lintas mudik Lebaran 1438H/2017 sudah mulai terasa hari-hari jelang Idul Fitri. Pada H-5 Idul Fitri tepatnya pada Selasa (20/6/2017), tak ketinggalan Dewan Pengurus Wilayah Front Pembela Islam (DPW-FPI) Kabupaten Bandung telah aktif ikut berpatisipasi mendirikan Posko Mudik Lebaran di jalur Nagreg yang krusial dengan jalur kemacetannya tatkala musim arus mudik.

Pantauan jurnalis warga Abu Muas Tardjono, Posko yang hanya berjarak 300 meter dari Rest Area Kampoeng Nagreg di sebelah kiri jalan dari arah Bandung menuju Garut ini menempati lahan parkir Masjid Nur A’isyah yang cukup luas di Jl. Raya Nagreg Km.35 Bandung-Garut.

Menurut salah seorang pengurus DPW FPI Kabupaten Bandung, Asep, Posko Mudik Lebaran kali ini akan berlangsung dari H-5 hingga H+7 Lebaran. Asep menambahkan, DPW FPI Kabupaten Bandung telah menyiapkan tenaga relawan 15 orang/hari yang bertugas secara bergiliran relawan dari 24 Pengurus Cabang Kecamatan yang ada di Kabupapten Bandung.

Layanan gratis yang akan bisa dinikmati oleh para pemudik yang mengalami kelelahan di antaranya Bekam, terapi pijat dan terapi telur serta jika ada pasien yang memerlukan penanganan khusus atau darurat maka pihak Posko telah bekerjasama dengan Puskesmas terdekat untuk langkah tindakan lebih lanjut, tegas Asep. (kl/armh)

loading…

Komentar

Most Popular

To Top