Emang Ada Hubungan Kunjungan Negara Dengan Borong Anak, Menantu dan Cucu Jokowi?

Akhlak Islami

Emang Ada Hubungan Kunjungan Negara Dengan Borong Anak, Menantu dan Cucu Jokowi?

Andi-Arief.jpg


Eramuslim – Kunjungan kerja Jokowi bersama seluruh anggota keluarganya ke Turki dan Jerman mendapatkan kritik tajam dari para pengamat. Salah seorang diantaranya Andi Arief yang turut mengomentari melalui akun jejaring sosial Twitter.

Padahal (keluarga) menurut pengamat ini tidak masuk dalam agenda kenegaraan. “Keluarga dibawa seberoyotan menghadiri acara penting G-20 tentu tidak pas, kecuali mereka semua Tim Substansi yang akan jadi tema KTT,” cuit Andi Arief di akun Twitter miliknya pada Kamis (6/07).

Andi melanjutkan, “Jikapun itu dibenarkan, para pendukung Jokowi yang tidak terima kritik tersebut akan mencari-cari persamaan Kepala Negara seperti mantan Wali Kota Solo tersebut. “Sekarang pasti para Jokower sedang mencari apakah ada foto SBY dan keluarga seberoyotan naik pesawat dalam kunjungan luar negeri, gak bakal ada.”

Menurut Andi, memang Jokowi memerlukan liburan. Akan tetapi kondisi (kunjungan) tersebut tidak pas jika “dimanfaatkan” untuk liburan. “Jokowi berhak liburan bersama keluarga ke luar negeri, tapi kurang pas kalau menggunakan pesawat kepresidenan.” (Voa-i/Ram)

loading…

Komentar

Most Popular

To Top