Dengan Tangan Kosong, Laskar FPI Lumpuhkan Belasan Preman Bersenjata Tajam

Akhlak Islami

Dengan Tangan Kosong, Laskar FPI Lumpuhkan Belasan Preman Bersenjata Tajam

lpi.jpg


jilbaber.com – Laskar Pembela Islam (LPI) Bekasi Raya berhasil meringkus kawanan remaja tanggung yang diduga merupakan gerombolan gangster di sekitar jalan Rawa Panjang, Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Minggu (14/5/2017) dini hari.

Kejadian bermula saat rombongan Laskar LPI MAWIL Bekasi Raya pulang dari acara Tabligh Akbar di wilayah Cikarang. Saat melintas di sekitar Rawa Panjang tiba-tiba diserang oleh sekitar belasan remaja dengan menggunakan aneka senjata tajam.

Sadar akan serangan yang membahayakan tersebut, tak sedikitpun membuat nyali para laskar ciut dan justru sebaliknya, dengan pekikan takbir secara spontan mereka melakukan perlawanan dan aksi saling serangpun tak terhindarkan.

Walaupun dengan tangan kosong, dengan cepat laskar mampu menaklukkan para begundal tersebut dan menangkapnya. Setelah laskar dapat menguasai situasi, akhirnya para penyerang dilucuti dan dirampas senjatanya kemudian diserahkan ke Mapolsek Bekasi Timur untuk diamankan.

Belum diketahui motif penyerangan brutal oleh gerombolan gangster kepada rombongan laskar tersebut. Akibat terjadi kontak fisik antara kedua belah pihak, salah seorang laskar mengalami luka dibagian kaki diduga karena terkena pecahan kaca saat terjadi benturan.(kl/ob)

Resensi Buku : Telah Terbit Edisi 9 cet 3, Eramuslim Digest, Untold History Sejarah Indonesia Pra Islam Hingga Abad 19

loading…

Komentar

Most Popular

To Top