Anies Akan Kembangkan Tradisi Usaha Warga Minang di DKI dengan OKE OCE

Akhlak Islami

Anies Akan Kembangkan Tradisi Usaha Warga Minang di DKI dengan OKE OCE

anies.jpg


jilbaber.com – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Minang di Jakarta atas kepercayaan yang diberikan sehingga pasangan Anies-Sandiaga Uno memimpin DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan.

Saat menghadiri buka puasa bersama DPP Ikatan Keluarga Minang di Jakarta Pusat, Kamis (15/6), Anies berjanji tidak akan menyia-nyiakan amanah yang diberikan warga Jakarta demi membangun Jakarta ke depan.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Saudara-saudara keluarga besar Minang selama ini berada di garda terdepan. Data menunjukkan pemilih warga Minang lompat lebih dari 85 persen,” katanya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu meminta masyarakat Minang di Jakarta untuk terus mengawal jalannya pemerintahan di DKI ke depan. Sebab menurutnya kemenangan yang sebenarnya adalah ketika seluruh janji program saat kampanye direalisasikan.

“Warga Minang di Jakarta memiliki tradisi, jaringan untuk wirausaha. Nanti kami ingin bersama-sama mengembangkan kegiatan kewirausahaan lewat program oke oce. Itu sudah didiskusikan beberapa kali. Teman-teman baik yang punya wirausaha skala menengah besar dan kecil kami harapkan terlibat bersama-sama,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang Andre Rosiade menekankan agar Anies-Sandi ke depan senantiasa berkomunikasi dengan semua pihak agar pembangunan ke depan berjalan dengan baik.

Bagaimanapun, komunikasi dengan seluruh warga Jakarta dari berbagai lapisan akan membantu jalannya pemerintahan.(jk/akt)

Resensi Buku : Sesak Dada Karena Membaca Eramuslim Digest Edisi 12 , Ancaman Imperialisme Kuning

loading…

Komentar

Most Popular

To Top