Alumni 212 Akan Lawan Kriminalisasi Ulama Tanpa Pertumpahan Darah

Akhlak Islami

Alumni 212 Akan Lawan Kriminalisasi Ulama Tanpa Pertumpahan Darah

212.jpg


jilbaber.com -Alumni 212 akan menggalang kekuatan umat Islam se-Indonesia untuk melakukan aksi damai bela ulama dan juga aksi mosi kepada pemerintah dan menuntut mundur Presiden Joko Widodo.

“Kami meminta Presiden Jokowi untuk mundur dari jabatannya, karena sudah melanggar sumpahnya untuk menegakkan hukum dengan sebenar-benarnya,” ujar Ketua Presidium Alumni 212 Ansufri Idrus Sambo, di Masjid Baiturrahman, Jakarta, Rabu (31/5).

Lebih jauh Sambo menegaskan bahwa, perlakuan rezim Jokowi sudah sangat zalim kepada umat Islam dan para ulama, karena melanggar dan merekayasa hukum, sehingga harus segera dihentikan.

“Kami menghimbau kepada Presiden Jokowi, masih ada kesempatan dan belum terlambat bagi bapak Jokowi untuk segera berbuat untuk kepentingan bangsa dan menyelamatkan keutuhan Bangsa Indonesia ini,” tambahnya.

Seperti diketahui, rezim Jokowi melalui Polri, menangkap Ustadz Alkhaththath bersama empat orang lainnya, yaitu aktivis Zainuddin Arsyad, Wakorlap aksi 313 Irwansyah, Panglima FSI Diko Nugraha, dan Andry, atas dugaan makar yang sampai saat ini tuduhan itu tidak terbukti.

Selain itu, Polri juga melakukan fitnah terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, atas dugaan pornografi melalui percakapan whatsapp dengan Firza Husein.(jk/em)

Resensi Buku : Telah Terbit Edisi 9 cet 3, Eramuslim Digest, Untold History Sejarah Indonesia Pra Islam Hingga Abad 19

loading…

Komentar

Most Popular

To Top