Ahoker, Ayo Move On, Tuh Ahok Ditawarkan Jadi Gubernur Papua

Akhlak Islami

Ahoker, Ayo Move On, Tuh Ahok Ditawarkan Jadi Gubernur Papua

move-on.jpg


jilbaber.com – Sejumlah warga dari berbagai daerah mengunjungi Balaikota Jakarta guna bertemu dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Termasuk belasan warga Papua yang sengaja terbang ke Jakarta demi bertemu Ahok.

“Tujuan kami dari Papua ke Balai Kota DKI adalah mengapresiasi kinerja Pak Ahok,” kata warga Manokwari, Papua Barat, Alex Yenusi seperti dikutip dari HarianIndo.

Menurut pengakuan Alex, dirinya datang bersama dengan 14 temannya yang sama-sama berasal dari Papua. Dia tiba di Jakarta tadi malam.

Menurut dia, banyak warga Papua yang merasa kagum kepada Ahok. Salah satu diantaranya yakni teman Alex, yang bernama Yuliana Armey. Yuliana terlihat begitu antusias ketika bertemu dengan Ahok.

“Kalau warga DKI enggak menginginkan Ahok, Papua siap terima Ahok menjadi gubernur,” ucap Yuliana, yang berdiri di samping Alex.

Alex melanjutkan bahwa warga papua memberikan dukungan kepada Ahok meskipun telah kalah dalam pemilihan kepala daerah DKI 2017. Dia dan masyarakat Papua, kata dia, selalu mendukung Ahok untuk maju membangun Kota Jakarta yang lebih baik lagi. * [dz/syaf/voa-islam.com]

loading…

Komentar

Most Popular

To Top