22 Dubes Negara Uni Eropa Temui Prabowo dan Anies-Sandi

Akhlak Islami

22 Dubes Negara Uni Eropa Temui Prabowo dan Anies-Sandi

prabowo.jpg


jilbaber.com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menerima kunjungan 22 Duta Besar negara Uni Eropa di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

Yang lebih menarik, calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, turut dalam pertemuan tersebut.

“Mendiskusikan banyak hal. Tadi Bapak Prabowo memaparkan pandangan-pandangan tentang Indonesia ke depan, tantangannya, kemudian juga tema-tema yang penting dibereskan di Indonesia. Seperti permasalahan korupsi, permasalahan kesejahteraan, ketimpangan,” kata Anies, usai pertemuan, dikutip RMOL Jakarta.

Masih kata Anies, para duta besar juga menyampaikan pandangan dan pertanyaan tentang perkembangan di dalam negeri Indonesia saat ini.

“Pertemuan ini sudah direncanakan jauh sebelum putaran dua Pilkada, ketika Duta Besar Uni Eropa bertemu Bapak Prabowo berdua di Hambalang. Jadi ini bukan pertemuan yang dibuat minggu lalu. Ini sudah direncanakan sudah sebulan lebih. Karena itu semuanya bisa hadir,” ungkap Anies.

Anies ingin Indonesia dipahami dengan benar oleh dunia internasional. Isu pemberantasan korupsi dan pengentasan kemiskinan juga dibahas dalam pertemuan tadi.

Namun, diklaim Anies, tidak ada MoU atau nota kesepakatan apapun yang ditandatangani dalam pertemuan dengan para duta besar itu.

“Yang sering disampaikan oleh Pak Prabowo, kita harus membereskan masalah korupsi. Kita harus membereskan masalah kemiskinan dan kalau itu semua bisa dibereskan maka salah satu masalah besar di Indonesia bisa selesai,” ungkap Anies.(jk/rmol)

Resensi Buku : Pre Order Edisi 9 Eramuslim Digest, Untold History Sejarah Indonesia Pra Islam Hingga Abad 19

loading…

Komentar

Most Popular

To Top