212 Mart Sudah Berdiri di 5 Kota

Akhlak Islami

212 Mart Sudah Berdiri di 5 Kota

212mart.jpeg


jilbaber.com -Upaya menjaga spirit 212 terus dilakukan. Salah satunya dengan mendirikan toko swalayan 212 Mart. Hingga kini, sudah 5 mini market yang didirikan yakni di Komplek Yasmin Bogor, kedua di Cibinong, ketiga di Tazkia Sentul Bogor, keempat di Cirebon dan kelima Pekayon, Kota Bekasi.

Ritel 212 Mart Pekayon ini bertempat di Jalan Ketapang Pekayon Jaya RT 07/RW 03 (Pasar Pagi Pekayon) Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Ini merupakan mini mart Islami besutan Koperasi Syariah 212 yang pertama di Kota Bekasi.

Toko tersebut diresmikan oleh Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu didampingi Bendahara Umum Koperasi Syariah 212 Pusat Ahmad Juwaini pada Kamis (25/5).

“Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim, 212 Mart dengan ini saya nyatakan secara resmi dibuka. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar,” tegas Syaikhu disambut pekik Allahu Akbar jamaah yang hadir.

Menurut Syaiku, 212 Mart ini karena letaknya di Kota Bekasi, tentu sangat diharapkan akan mampu meningkatkan perekonomian Kota Bekasi. Tahun 2017 adalah tahun perekonomian daerah, dan 212 Mart jadi momentum masyarakat Bekasi untuk meningkatkan kualitas ekonomi umat.

“212 Mart ini hadir menjadi jawaban bagi kita di tengah-tengah usaha-usaha untuk membangkitakan ekonomi. Tentu saja kehadirannya bisa bersama-sama dengan elemen lain memberdayakan perekonomian di kota Bekasi,” ujar Syaikhu.

Hadirnya 212 Mart ini, tambah dia, membuka satu kesempatan bagi umat untuk bisa membangkitkan kedaulatan ekonomi ke depan. Syaiku berharap pengelolaan 212 Mart dikelola secara profesional sehingga semuanya transparan dan menghindari hal-hal yang kemudian menimbulkan kebangkrutan. Syaiku berharap kepada seluruh masyarakat khususnya keanggotaan Koperasi Syariah Amanah Muttaqien Pekayon, kiranya bisa mensport hadirnya 212 mart ini dengan sebaik-baiknya.

Pemerintah Kota Bekasi, kata Syaikhu, memberikan satu sporting kepada tumbuh kembangnya minimarket seperti 212 Mart ini dalam kaitan kemudahan perizinan dan sebagainya yang sesuai dengan apa yang sudah diatur oleh pemerintah daerah.

“Saya sangat berharap munculnya 212 Mart kiranya membawa optimisme masyarakat Kota Bekasi, bahwa ini satu hal yang harus kita ramaikan transaksi ekonominya sehingga kebangkitan ekonomi umat ini bisa bergeliat kembali,” tegas Syaikhu seperti dikutip dari Koperasi Syariah 212. (jk/wj)

Resensi Buku : Sesak Dada Karena Membaca Eramuslim Digest Edisi 12 , Ancaman Imperialisme Kuning

loading…

Komentar

Most Popular

To Top